WEBINAR INTERNASIONAL TENTANG PENTINGNYA PERAN INDONESIAN INTERNATIONAL SCHOOL YANGON

 

WEBINAR INTERNASIONAL Di selenggarakan oleh Kedutaan Besar Indonesia di Myanmar membicara tentang: Indonesian International School Yangon sebagai Institusi Pengemban Misi Diplomasi Pendidikan, Bahasa dan Budaya Bangsa Indonesia di Myanmar.

Pada Acara ini diundang beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia, yaitu: Universitas Brawijaya Malang; Universitas Negeri Padang; Universitas Andalas Padang; Universitas Syiah Kuala Banda Aceh; Universitas Malikussaleh Lhokseumawe Aceh; Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh dan Universitas Al-Muslim Bireun Aceh. Pada kesempatan tersebut semua yang diundang oleh Kedutaan Indonesia di Myanmar ini adalah untuk membicara keberlangsungan Sekolah Indonesia di Myanmar.

Ada beberapa agenda yang di bicarakan di antaranya adalah tentang keberlangsungan Indonesian Internasional School  sebagai alat diploma yang sangat penting diantara kedua Negara. Dengan demikian, keterlibatan semua pihak dan khususnya pihak Universitas adalah sangat diperlukan dan dibutuhkan.